Salah satu hal yang akan kita buat adalah menampilkan proses belajar selama Linking and Learning Camp. Kita akan memiliki banyak forum, kelas besar dan kecil, kelompok diskusi, workshop, masing-masing akan membuat notulensi.

Notulensi nanti bukan hanya sebagai berita acara. Namun akan menjadi produk and material belajar yang menarik lebih banyak orang dan memberi insight, lebih dalam.

Untuk itu, kami mengundang siapa saja untuk memunculkan dan menampilkan kreativitasnya. Bawa apa saja yang menurut teman-teman menarik dan berguna untuk dipakai, bisa berbagai jenis kertas, material kerajinan, warna-warni, koran atau majalah bekas, crayon, alat gambar, dan lain sebagainya.

Di salah satu area kemah, bersama-sama kita akan menciptakan ruang pameran. Di situ akan tersedia papan pajang, satu papan untuk satu pertemuan/workshop/kelas. Kita juga akan menyediakan perlengkapan kertas dan alat tulis dasar.

Apa isinya? Bagaimana membuatnya? Bagaimana menatanya? Nah kita akan ciptakan bersama-sama, berdasar materi masing2 kelas/workshop/pertemuan dan kreativitas.

Kami percaya setiap orang memiliki kreativitas dan daya seni masing-masing, selain tentu saja pengetahuan, keterampilan dan pengalaman.

Setiap orang akan menjadi bagian dari pameran yang akan juga kita nikmati bersama-sama, berharap banyak hal bisa kita ambil, kita catat, kita tanyakan, kita diskusikan, kita bawa pulang untuk bekal melanjutkan tugas, untuk dipertajam di kemudian hari, dan lebih dari itu, membantu mempermudah, memperluas cakrawala, menajamkan strategi mencapai tujuan masing-masing lembaga, dalam gerak dan arah ke cita-cita bersama.

Psstt..ini beberapa contoh yang semoga bisa menginspirasi teman-teman.